Cara di Approve MGID Meskipun Traffic Rendah

blogcalank.com - Siapa yang tidak kenal dengan salah satu perusahaan pengiklan terbesar didunia ini, ya namanya adalah MGID pesaing Google Adsense perusahaan pengiklan No.1 di dunia. pernahkah kalian mendaftar menjadi publisher MGID? apakah kalian di terima atau di tolak?? jika anda pernah mendaftar situs web atau blog sobat dan mendapat penolakan bagaimana rasanya? sakit bukan? wkwkwkwwk

Saya sendiri pernah mengalami penolakan untuk menjadi Publisher MGID kurang lebih isinya seperti ini.


"Hai,

Sungguh disesalkan, situs web anda blogcalank.com telah ditolak untuk berpartisipasi dalam program Penerbit MGID. Harap Diperhatikan: Anda membutuhkan setidaknya 3.000 pengunjung unik perhari selama 30 hari terakhir untuk memenuhi persyaratan kami.

Jika anda telah memenuhi persyaratan ini, harap kirimkan statistik bulanan anda pada manajer akun anda di katerina.davydenko@mgid.com untuk ditinjau. Atau kembali pada kami ketika jumlah yang dibutuhkan telah tercapai.

Terimakasih,

Tim MGID"

Dari pesan diatas kita bisa simpulkan bahwa situs web atau blog saya kurang dari 3000 page view per hari, lantas bagaimana cara agar situs web atau blog kita bisa di terima menjadi Publisher MGID?

Baik sebelum kita membahas cara agar di approve menjadi Publisher MGID, berikut ini adalah email diterimanya situs web atau blog saya menjadi Publisher MGID sesudah membalas email penolakan.


Baik jika sudah siap mari kita ke pembahasann Cara Agar Di Terima Menjadi Pulbisher MGID

1. Pastikan kamu sudah mendaftarkan situs web atau blog kalian menjadi Publisher MGID
2. Pastikan kamu sudah menerima email penolakan dari MGID
3. Balas email penolakan tersebut dengan mengisinya seperti dibawah ini

isi subject email seperti ini : "mengajukan ulang untuk diterimanya situs web saya menjadi penerbit iklan mgid"

lalu isi pesan seperti dibawah ini :

Halo mgid,

Situs saya www.blogcalank.com ingin mengajukan ulang terkait penolakan karena trafik belum mencapai 3000 page view/hari.

Saat ini situs saya sudah mencapai 3000 page view/hari dan terus meningkat setiap harinya.

Peringkat alexa rank sekarang sudah mencapai peringkat 500 ribu dunia, umur situs web baru 6 bulan dan jumlah artikel sebanyak 25.

silahkan cek https://www.alexa.com/siteinfo/blogcalank.com

Saya konsisten setiap harinya membuat artikel untuk menambah jumlah pengunjung.

Saya sangat menyesal jika tawaran saya menjadi penerbit ditolak.

Oleh sebab itu, saya ingin mengajukan ulang untuk diterimanya web saya menjadi penerbit iklan mgid.

Saya yakin dalam waktu 2 bulan kedepan, trafik web saya akan mencapai 5000-8000 page view unik/hari.

Untuk bahan pertimbangan saya mengirim statistik bulanan dalam bentuk file PDF.

Terimakasih.

Salam hangat.
Admin blogcalank.com

4. Jika ada stastistic boleh di isi, jika tidak ada boleh kosong
5. Kirim email tersebut ke katerina.davydenko@mgid.com
6. Tunggu balasan dari MGID biasanya 1-3 hari
7. Selesai

Note:

Jika situs web atau blog kalian diatas 1 Juta alexarank, saya sarankan jangan isi didalam email.

Situs web saya diatas sebenarnya trafik hanya 500 page view per hari, jadi cara diatas saya berbohong sedikit demi menambah penghasilan adsense.

Sekian cara agar diterima menjadi publisher MGID, jika ada pertanyaan silahkan tulis komentar dibawah.

Semoga bermanfaat, salam blogger.

7 Comments

  1. Oooh jadi gini caranya
    Kebetulan masalahnya sama ane di tolak mgid, ane coba dulu hu.
    Makasih tutornya hu

    ReplyDelete
  2. gan blog saya yang ini ditolak https://ultimatepowerprofit-s.blogspot.com itu ente balas emailnya pake bahasa inggris atau bahasa indonesia? kira kira ada kesempatan gak ya blog ane diapprove?

    ReplyDelete
  3. jadi kuncinya di alexa rank? pantas blog saya New Info ditolak. maaf tapi di facebook geger juga ada trik add site 5 menit approve gak liat alexa rank gan. agan tahunya trik ini aja ya?

    ReplyDelete
  4. pv 50 kayak blog ane gini keterima gak ya gan? Valter Blog

    ReplyDelete
  5. Bang, itu bales chat nya pakai bahasa indonesia apa bahasa inggris?

    ReplyDelete
  6. Cara kek gini sekarang auto gak laku

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post