5 URL Shortener Indonesia Dengan Bayaran Tinggi 2020

Apa itu URL Shortlink?

Sebuah layanan untuk memperpendek url yang panjang Menjadi url yang simgkat dimana anda bisa menghasilkan pendapatan jika seseorang mengunjungi link pendek yang kita buat tersebut

Apa Itu CPM?

harga per 1000 klik Shortlink URL  yang kita buat , Biasanya harga CPM akan mahal sesuai dengan Negara yang klik Url Tersebut ,misal yang klik dari negara Usa maka CPM bisa mencapai $50 - $100 per 1000 Klik

1. Adtival
Adtival merupakan salah satu safelink atau url shortener yang berasal dari indonesia, dengan tampilan web yang dinamis dan profesional membuat kita yakin dan percaya terhadap url shortener yang satu ini.
Sama seperti kebanyakan url shortener lain nya, di adtival ini pembayaran per 1000 views beragam tergantung dari negara darimana datangnya visitor tersebut.
yang paling besar adalah negara jerman dengan pembayaran per 1000 views nya mencapai $12.0 untuk indonesia sendiri harga tertinggi per 1000 viewsnya sampai $8.20.
Pada realitanya memang angka tersebut jarang tercapai, angka yang sering saya capai berkisar antara $5.5-7.0 per 1000 viewsnya.
Karena url shortener ini dari indonesia, kita tidak perlu ribet-ribet menggunakan bahasa inggris atau menggunakan aturan grammar yang baik dan benar.

Payout Rates: $8.20
Minimum Payout: $5 (PayPal Bank dan Transfer)
Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia, Pulsa, PayPal, OVO, Gopay
Refferal Bonus: 5%
DemoContoh Shortener
DaftarAdtival

2. SafelinkU
Salah satu safelink yang sangat pesat perkembangan nya dan saat ini menjadi primadona di group blogger Indonesia.
Kenapa bisa begitu? karena situs ini memang safelink yang berasal dari Indonesia dan supportnya pun cepat, safelink ini memberikan rate untuk visitor indonesia sampai $3/1000 impressi.
Angka yang cukup fantastis mengingat memang jarang sekali url shortener yang memberikan rate sebesar itu, dan saya rasa web tersebut patut dicoba untuk kalian yang ingin mendapat tambahan dari internet.
Untuk Rate tertingginya itu sendiri yaitu hampir $14/1000 impressi, yaitu visitor yang datang dari kuwait, tetapi tidak perlu sampai terlalu mengincar visitor dari kuwair karena visitor dari Indonesia pun nilainya sudah cukup tinggi.
Selain dari Memendekan link, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari program referral, dimana kita mengundang seseorang untuk bergabung melalui link kita dan kita akan mendapatkan
keuntungan 10% dari jumlah total penghasilan orang yang kita ajak (tanpa mengurangi penghasilan orang yang kita ajak tersebut)

Payout Rates: $4.50
Minimum Payout: $5
Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia, Pulsa, PayPal, OVO, Gopay
Refferal Bonus: 10%
DemoContoh Shortener
DaftarSafelinkU

3. ShrinkAds

Jika kamu menggunakan Adtival, jangan lupa untuk daftar ShrinkAds.
ShrinkAds sendiri sebelumnya bernama Safelink Blog yang bisa dipakai bersamaan dengan Adtival.
ShrinkAds sendiri masih satu perusahan dengan Adshovel dan Adtival.

• Payout Rates: $5.00
• Minimum Payout: $0.88 (Pulsa, PayPal Bank dan Transfer)
• Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia, PayPal dan Pulsa
• Refferal Bonus: 5%
• DemoContoh Shortener
• DaftarShrinkAds

4. Adshovel/Shrink.World
Adshovel atau Shrink.World adalah alat Pemendek URL yang sepenuhnya gratis di mana Anda dapat membuat tautan pendek, yang selain gratis, Anda dibayar! Jadi, sekarang Anda dapat menghasilkan uang dari rumah, ketika mengelola dan melindungi tautan Anda.
Adshovel sendiri masih satu perusahan dengan ShrinkAds dan Adtival.

Payout Rates: $3.50
Minimum Payout: $5 (PayPal Bank dan Transfer)
Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia, PayPal
Refferal Bonus: 20%
DemoContoh Shortener
DaftarAdshovel

5. Adsafelink
Adsafelink adalah adik dari safelinku yang berafiliasi dengan Hitsadsmedia, Adsafelink dikhususkan untuk pengguna dari Indonesia. Hal ini bisa kita lihat dari payout rates yang ditulis dalam mata uang Rupiah, serta metode penarikan dengan system pembayaran lokal saja tanpa ada opsi pembayaran PayPal. Tidak hanya itu komisi refferalnya juga lebih tinggi di banding Safelinku.

Payout Rates: Rp21.000
Minimum Payout: Rp27.000 (Pulsa 25K)
Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia, Pulsa, OVO, Gopay
Refferal Bonus: 15%
DemoContoh Shortener
DaftarAdsafelink

Itulah 5 Shortlink Indonesia dengan bayaran tertinggi 2020.

Post a Comment

Previous Post Next Post